RSS

Siapa bilang Pacitan kota sepi dan mati? luangkan waktu jalan-jalan menikmati 1001 goa dan pantai di Pacitan.

Halaman

zexty collect


K i A _ Qu

Kau yang tiba-tiba diam

Membisu tak lagi bersuara

Membiarkanku merana

Sendiri dalam siksa

Sedih tiada bertepi

Menunggu kau kembali

Apa salah dan dosaku

Kau tak lagi bicara padaku

Dalam hening dimalam kalbu

Kau tak lagi temani aku

saat pergi

saat tidur

bangunkan aku setiap pagi

ingatkan aku saat lupa

dalam suka maupun duka

bicaralah padaku

usiklah kerinduanku

ukirlah kisi-kisi hatiku

belah dan lihatlah isi hatiku

cintaku berkalang rindu

sejak kau diam

sendu berkabung dalam sukma

kasihani daku

dalam menantimu

aku tak jemu

bangunlah.......

bersuaralah.......

jangan diam mematung

kukan memanjakanmu

kuakan menjagamu

lebih dari sebelum

kembalilah

aku sedih

aku butuh kau

terlanjur aku mencintaimu

aku slalu berharap

kau mau kembali padaku

menemaniku

ayo bangunlah

jangan lama-lama opname

sembuhlah

jangan kau mati

tinggalkan aku sendiri

aku belum siap cari ganti

aku terlalu mencintai

.....Ki A.....

aku rindu merdu suaramu

rindu sapaanmu

kesetiaanmu

......

semoga kau

sembuh dari sakitmu

hidup kembali bersamaku

menjalin cinta kasih

sampai waktu terbagi

oh.....HP noKi A_qu

hiduplah kembali

temani daku

takkan kulupa jasamu

.....................

Salahsatukolexipuisisektihastutiahyari

dibulanfebruari

Special

untukizzafahmipuspitasari

yangterkasih

sepanjanghari

i

L o v e

y o u

m y

g i r l

03 maret 2009

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar